Sekilas WAZZUB

Dear WAZZUB sekeluarga,

Ada beberapa orang di luar sana yang tidak yakin akan WAZZUB. Bahwa model bisnis ini dapat mendapatkan cukup uang untuk membayar ratusan ribu atau bahkan jutaan anggota. Beberapa dari mereka mengklaim bahwa mereka memahami persis apa yang kita rencanakan untuk dilakukan (atau tidak ada hubungannya) dan sekarang mereka menyatakan kita akan gagal.

"Dapatkan RIBUAN DOLLAR melalui internet secara GRATIS. Sebuah program yang sangat berbeda dengan yang pernah anda kenal selama ini. Pogram ini baru prelaunch 2 Januari 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Dan prediksi saya program ini akan membooming seperti GOOGLE maupun FACEBOOK. Dan yang membuat mereka berbeda adalah program ini mau berbagi hasil dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.

Saya sarankan untuk mendaftar sekarang juga. Amankan posisi anda sekarang, daftarkan diri anda, KLIK DISINI lalu isi formulir pendaftaran, Member yang dibayar hanya yang join selama masa Pre Launch (JOIN sampai 09 APRIL 2012).

Perusahaan kami adalah sebuah perusahaan nyata yang terdaftar di bawah undang-undang dari Oregon, Amerika Serikat dan menjalankan pusatnya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Kami adalah tahap awal perusahaan yang masih sebelum peluncuran situs web utama mereka. Artinya, kita masih dalam pembangunan dan banyak hal akan berubah selama pre-launch.

Kami menggunakan layanan dari Regus, yang berarti, kami memiliki kantor eksekutif tapi kami berbagi area resepsionis, ruang konferensi, dapur dan layanan lainnya dengan perusahaan lain. WAZZUB bukanlah perusahaan pemasaran jaringan dan tidak MLM. Tapi kami membutuhkan keterampilan pemasar online yang berpengalaman dan Gee adalah pertandingan yang sempurna - dan WAZZUB adalah perusahaan sempurna untuk Gee. Dia sangat bahagia bahwa ia telah menemukan bisnis "akhir" dan kita tahu bahwa WAZZUB akan mengubah kehidupan banyak, banyak orang lain yang masih mencari kesempatan internet yang sempurna. Ini bukan sebuah situs SCAM. Tapi ini adalah sebuah gebrakan dari "wazzub" untuk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK yang telah jauh lebih dulu menjadi situs favorit di seluruh penjuru dunia.
WAZZUB jauh lebih banyak dari mesin pencari. Bayangkan ini: Anda mulai browser Internet Anda dan menemukan diri Anda di halaman rumah yang sempurna. Ada mesin pencari yang kuat, berita terbaru tepat pada topik yang Anda tertarik, pesan dari teman dan keluarga, transaksi terbaik di Internet dan link ke situs-situs favorit Anda. Bayangkan menerima hadiah-hadiah berharga dan bonus, hanya untuk menggunakan alat ini sebagai Beranda pribadi.
Uang yang didapat dari pengunjung website kami (cara yang sama yang didapat oleh perusahaan seperti Google, Facebook, AOL dan Yahoo uang dari situs web mereka - dengan menampilkan iklan dan penawaran khusus). Perbedaan besar adalah bahwa kita berbagi keuntungan dengan anggota kami pre-launch yang mengundang anggota lain. 50% dari semua keuntungan akan dibayarkan kepada anggota kami pre-launch hanya untuk bergabung secara gratis, menyebarkan berita tentang WAZZUB dan menyiapkan halaman kami sebagai halaman rumah mereka.

ANGGOTA SELAMANYA .....TIDAK ADA CARI DOWNLINE ..... TIDAK ADA JUAL BARANG ..... TIDAK ADA TUTUP POIN ..... TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HARUS DILAKUKAN .....
JOIN SEGERA DISINI


Kami menjaga data Anda aman dan tidak pernah berbagi dengan pihak ketiga. Anda tidak perlu membayar US $ 1 untuk mendapatkan bagian dari keuntungan kami. Risiko Anda hanya menginvestasikan waktu untuk mengundang anggota lain.

Tidak ada komentar: